Pantangan Bagi Penderita Penyakit Kanker Payudara

      No Comments on Pantangan Bagi Penderita Penyakit Kanker Payudara

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Kanker Payudara – Apabila Anda kini tengah menderita kanker payudara, ada beberapa hal yang perlu dan harus diperhatikan selain harus menjaga pola hidup sehat, yaitu dengan memperhatikan asupan makanan apa saja yang baik dan tidak baik bagi kondisi tubuh Anda.

Pantangan Bagi Pederita Penyakit Kanker Payudara

Berhubung kanker payudara bukanlah suatu penyakit ringan oleh sebab itu asupan makanan Anda tak kalah penting untuk selalu diperhatikan. Nah, berikut ini pantangan bagi penderita kanker payudara yang perlu Anda ketahui, Yakni:

Beberapa sayuran dan buah

Sayuran memang merupakan panganan sehat dan baik bagi tubuh, namun pada pasien kanker payudara ada beberapa sayuran yang harus dihindari, diantaranya yakni tauge, sawi putih, cabai dan kangkung.

Tauge mengandung zat yang akan mendorong pertumbuhan sel kanker lebih cepat, sawi putih dan kangkung dapat mengurangi efektivitas kerja obat, sedangkan cabai dapat merangsang aktivitas bawah sadar sehingga menurunkal jumlah oksigen dalam tubuh.

Selain beberapa sayuran tersebut, ada juga beberapa buah seperti durian, lengkeng, duku, nanas, nangka, dan anggur yang sebaiknya dihindari oleh penderita kanker payudara, karena bila buah-buah tersebut terlalu atau bahkan sangat matang dapat menghasilkan alkohol yang dapat merangsang berkembangnya sel kanker.

Daging

Makanan yang satu ini memang sungguh lezat dan menggoda untuk di makan. Namun, bagi Anda pasien kanker payudara sebaiknya mulai hindari panganan yang berasal dari hewan berkaki empat (sapi, kerbau, kambing) dan daging unggas (ayam, bebek, kalkun).

Daging hewan berkaki empat diketahui dapat memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal seperti kanker. Sedangkan daging unggas biasanya mengandung obat-oabtan kimia atau hormon yanh disuntikan untuk memicu pertumbuhan.

Hormon pertumbuhan ini dapat memicu perkembangan sel kanker.

Selain daging-dagingan, jenis makanan laut seperti udang, cumi, kepiting dan kerang juga harus dikurangi, karena memiliki kandungan lemak tinggi yang dapat merangsang berkembangnya sel kanker.

Makanan yang diawetkan

Pantangan selanjutnya yakni makanan yang diawetkan seperti ikan asin dan maknaan kaleng seperti kornet. Makanan yang di awetkan mengandung senyawa pengawet yang bersifat karsinogenik.

Sedangkan makanan olahan seperti ikan asin biasanya di olah dengan bahan yang tidak segar yang mengalami penguraian dan menjadi bahan alergen yang mengandung reaksi imunitas dan dapat menyebabkan reaksi pada bagian tubuh yang terkena tumor.

Tak hanya itu, ikan asin juga biasanya sering di olah menggunakan formalin yang bersifat racun yang dapat memicu terjadinya tumor yang semula jinak menjadi kanker.

Minuman beralkohol

Ini pantangan paling penting yang kudu dan harus dihindari yaitu minuman beralkohol, minuman berkarbonasi atau minuman bersoda. minuman yang mengandung kafein juga tidak dibenarkan untuk Anda penderita kanker payudara.

Gorengan

Makanan yang satu ini tentu sangat menggoda untuk dimakan. Bagi Anda yang sehat tentu tidak jadi masalah jika mengkonsumsinya secara pas dan tidak berlebihan, namun bagi Anda penderita kanker payudara sebainya jauhi jenis makanan yang satu ini.

Karena makanan gorengan seperti tahu, bakwan, dan tempe di olah dengan menggunakan minyak secara berulang-ulang sehingga menimbulkan zat karsinogen yang dapat memicu pertumbuhan kanker.

Demikian informasi mengenai pantangan makanan bagi penderita kanker payudara yang dapat kami bagikan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda. Terimakasih telah berkunjung, sampai jumpa di artikel kami berikutnya.

Untuk Anda yang mencari solusi pengobatan kanker payudara tanpa operasi yang terbuat dari bahan-bahan herbal, kami rekomendasikan Ace Maxs solusi pengobatan tepatnya. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal terbaik tanpa bahan kimia obat yang cocok untuk mengatasi kanker Anda dengan tuntas.

Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung zat antioksidan tinggi dan antikanker yang efektif dalam membunuh kanker secara selektif dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding kemotherapi.

Berminat? Silahkan lakukan pemesanannya dengan mengirimkan format seperti contoh berikut :

ULMAXS : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim ke 081 323 044 111 atau 085 322 379 603 (bisa dipilih salah satu)

Ataun PIN BB : 2A6B791E

Jangan takut di tipu-tipu, karena kami merupakan agen resmi Ace Maxs dan menerapkan sistem “KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR”. Mudah dan aman bukan. Kami tunggu pemesanannya ..

Posted by : Pantangan Bagi Penderita Penyakit Kanker Payudara on obattradisionalkankerpayudara.stockistherbal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *