Cara Menyembuhkan Jantung Bengkak Dengan Bahan Alami Paling Ampuh

Mengkonsumsi obat jantung bengkak herbal saat ini tengah menjadi banyak pilihan di masyarakat, bukan hanya karena harganya yang terjangkau, namun khasiatnya juga tak kalah efektif dari obat-obat jantung berbahan kimia.

Selain itu, Obat herbal jantung bengkak tidak menimbulkan efek samping. Namanya juga obat herbal tentu saja terbuat dari bahan-bahan herbal alami sehingga AMAN bagi tubuh dan organ di dalamnya.

Dan bagi Anda yang saat ini sedang mencari cara menyembuhkan jantung bengkak dengan bahan alami paling ampuh, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) obat herbal multikhasiat dari PT.Bijaksana Maju Utama.

Terbuat dari 100% bahan alami yang khasiatnya sudah banyak dikenal dan dilakukan penelitian efektif untuk penyembuhan sakit jantung dan penyakit serius lainnya yang aman, dan benar-benar terbukti ampuh.

Cara Menyembuhkan Jantung Bengkak Dengan Bahan Alami Paling Ampuh

Dalam istilah medis, jantung bengkak dikenal dengan kardiomegali yakni kondisi di mana terjadinya pembengkakan pada jantung yang membuat ukurannya membesar melebihi jantung normal.

Pada tahap awal mungkin pembengkakan jantung masih dapat memompa darah secara normal.

Namun seiring berkembang dan semakin parahnya pembengkakan, kemampuan jantung memompa akan semakin menurun hingga akhirnya terjadilah gagal jantung.

Kenapa jantung bengkak bisa terjadi?

Penyakit jantung bengkak muncul akibat adanya respons terhadap kerusakan pada otot jantung. Ada dua jenis masalah dalam hal ini, yakni:

  1. Kardiomegali dilatasi ( jantung bengkak dilatasi ), terjadi akibat melonggarnya otot jantung sehingga volume bilik jantung menjadi lebih besar. Dalam kondisi ini, dinding kedua sisi kiri dan kanan jantung menjadi tipis dan meregang. Hasilnya, terjadilah pembesaran jantung.
  2. Kardiomegali hipertrofi ( jantung bengkak hipertrofi ), terjadi karena otot ventrikel kiri jantung menebal. Hal ini paling sering disebabkan oleh tekanan darah tinggi ( hipertensi ) yang menyebabkan pembesaran ventrikel kiri (hipertrofi).

Baca : Cara mengobati penebalan jaringan kulit payudara

Untuk meringankan risiko yang mungkin terjadi, Anda dapat mengenali gejala-gejala jantung bengkak sedari dini. Karena dengan lebih waspada akan gejalanya, Anda bisa menekan risiko atau dampak yang lebih buruk.

Gejala atau Tanda Tanda Jantung Bengkak ( Kardiomegali )

Sebenarnya pada beberapa orang jantung bengkak tidak menimbulkan gejala. Namun, bila jantung bengkak sampai menimbulkan ketidakmampuan memompa darah, gejala gagal jantung kongestif bisa muncul, yakni:

  • Berat badan bertambah akibat terjadinya pembengkakan.
  • Kaki bengkak.
  • Kelelahan.
  • Palpitasi atau jantung berdebar.
  • Sesak napas (terutama saat beraktivitas atau ketika berbaring datar).
  • Terkadang nyeri di bagian dada.

Mungkin Anda memerlukan perubahan gaya hidup agar terhindar dari penyakit mematikan tersebut.

Dan berikut ini tips yang dapat Anda lakukan untuk mencegah dan memperbaiki kondisi jantung bengkak, seperti : berhenti merokok, batasi jumlah garam dalam makanan, hindari alkohol dan kafein, Istirahat cukup dengan tidur delapan jam setiap malam, turunkan berat baran, kendalikan diabetes, monitor tekanan darah, dan lakukan latihan atau olahraga sederhana sesuai rekomendasi dokter.

Selain itu Anda juga diharuskan untuk mengonsumsi obat-obatan, khususnya obat alami yang lebih AMAN bagi jantung dan organ tubuh lainnya.

Cara Menyembuhkan Jantung Bengkak Dengan Bahan Alami Paling Ampuh Menggunakan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat ( QJU )

Ya, salah satu cara menyembuhkan jantung bengkak secara alami dan aman tanpa efek samping yang kami rekomendasikan adalah QnC Jelly Gamat ( QJU ) produk unggulan PT.Bijaksana Maju Utama sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan herbal terbaik saat ini yang produk dengan menggunakan teknologi modern dan telah memiliki standarisasi produksi yang sangat baik, sehingga kualitas dan khasiatnya terjaga sampai ke tangan Anda.

Cara Menyembuhkan Jantung Bengkak Dengan Bahan Alami Paling Ampuh

Herbal ini juga diolah dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi jangka panjang, oleh siapa saja. Termasuk anak-anak, dewasa, lansia, wanita hamil dan menyusui.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami seperti teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya yang sudah sejak lama dipercaya memiliki khasiat yang efektif untuk memelihara kesehatan jantung.

Teripang atau gamat emas si bahan utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini diyakini memiliki puluhan kandungan senyawa bioaktif dan gizi lengkap yang baik bagi kesehatan tubuh. Beberapa di antaranya seperti:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Asam Lemak
  • Lektin
  • Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Mineral, Magnesium, Zeng dll.

Adanya kandungan asam lemak jenis docosahexanat (DHA) dalam teripang membuatnya efektif dijadikan sebagai obat jantung bengkak yang alami. Karena asupa DHA-asam lemak utama pada sperma, otak dan retina mata dapat menurunkan trigliserida darah penyebab sakit jantung.

DHA juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan elastisitas pembuluh darah atau arteri, sehingga dapat memperkecil kemungkinan terjadinya penyumbatan yang mengakibatkan pembengkakan jantung.

Hebatnya lagi, teripang atau gamat emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang dipakai sebagai bahan utama QnC jelly Gamat ( QJU ) ini memiliki kandungan istimewa yakni Gamapeptide yang menurut penelitian tidak dapat ditemukan pada teripang jenis lainnya.

Gamapeptide memiliki manfaat untuk:

  • Mengurangi rasa sakit atau nyeri.
  • Menstabilkan emosi.
  • Menekan dan mengobati inflamasi atau peradangan.
  • Melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat.
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati.
  • Membuat kulit lebih awet muda, dan menambah kecantikan.

Cara Menyembuhkan Jantung Bengkak Dengan Bahan Alami Paling Ampuh

Khasiat serta kandungan tersebut diperkuat dengan adanya beberapa penelitian ilmiah yang dilakukan oleh para ilmuwan dunia.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, menyatakan bahwa kandungn asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichopus variegatus. Hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yakni 3,69%.

Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia juga meneliti keampuhan teripang atau gamat holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, dapat mematikan bakteri streptococcus faecalis penyebab pembengkakan pada lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.

Bukan Tanpa Bukti!

Berikut ini testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan keampuhan QnC Jelly Gamat ( QJU )

Dan Masih Banyak Lagi..

Legalitasnya, Gimana?

Tidak perlu khawatir dan takut karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) sudah terdaftar resmi di BPOM dengan no.register POM TR 173301471, terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, serta sudah tersertivikasi Halal dari MUI.

Sehingga sangat layak untuk dikonsumsi, baik untuk pencegahan atau pengobatan penyakit jantung , serta penyakit mematikan lainnya.

PESAN SEKARANG!

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat ( QJU ) bisa mendapatkan produk aslinya di sini. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( sms/wa ) atau PIN BBM D849AD95

Contoh pemesanan:

Q J U : 10 botol : Agung Kharudin : Kp.Jembar Rt.05 / Rw.10 Kahuripan Tawang Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085226595xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

JANGAN LUPA! Kode produk atau kode pemesanannya ( Q J U ) Harus dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda!!!


Harga produk Rp. 155.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 300 ml.

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT HARGANYA!

Barang DIJAMIN sampai ke alamat tujuan. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE.

Penting DIBACA Konsumen!

Untuk mendapatkan kesembuhan MAKSIMAL dan perubahan SIGNIFIKAN dari penyakit yang diderita, dianjurkan melakukan terapi dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Untuk pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank ( BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI ) a/n: Apar suparjo atau Siska.

Nomor rekening akan kami informasikan lewa cmc bersama dengan total pembayaran yang harus Anda transferkan.

KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA, KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI. Catatan: Kode produknya ( Q J U ) harus dicantumkan untuk memudahkan pelayanan Anda!

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan berbelanja obat herbal di toko online kami. Semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin.

Cara Menyembuhkan Jantung Bengkak Dengan Bahan Alami Paling Ampuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *