Cara Mengobati Penebalan Pada Jaringan Kulit Payudara Secara Alami

Kini cara mengobati penebalan pada jaringan kulit payudara secara alami, aman, dan tanpa operasi ataupun kemoterapi, solusi tepatnya dengan mengkonsumsi ‘QnC Jelly Gamat ( QJU )’ yang khasiatnya terbukti NYATA dalam mengatasi penebalan/benjolan yang terjadi pada payudara sampai tuntas.

Cara Mengobati Penebalan Pada Jaringan Kulit Payudara Secara Alami

Penebalan atau benjolan pada jaringan kulit payudara merupakan salah satu dari gejala awal kanker payudara. Namun perlu Anda ingat juga, sebagian besa benjolan belum tentu menandakan kanker.

Maka dari itu, untuk mengetahui benjolan apa yang tumbuh di payudara Anda konsultasikan ke dokter agar mendapatkan diagnosis dan penanganan yang tepat, sehingga Anda bisa terhindar dari penyakit yang banyak menyerang wanita ini.

Fakta!
Saat ini, kanker payudara banyak menyerang wanita di Indonesia. Kanker payudara merupakan penyebab kematian no.2 setelah kanker serviks.

Menurut data di organisasi kesehatan dunia (WHO), kejadian kanker payudara di Indonesia mencapai sekitar 40 kasus setiap 100.000 penduduk pada tahun 2012.

Jika dibandingkan dengan negara tetangga, Malaysia misalnya, kanker payudara di Indonesia lebih banyak diderita oleh wanita usia muda dan pada tahap yang lebih lanjut.

Meskipun lebih banyak menyerang kaum wanita, namun bagi Anda para pria juga kemungkinan bisa menderita penyakit kanker payudara ini, walau pun jarang.

Langkah mudah mencegah kanker payudara sedari dini

  • Berolahraga

Kita tahu bahwa olahraga memiliki banyak manfaat bagi tubuh selain dapat menyehatkan seluruh organ tubuh, dengan berolahraga Anda juga dapat mencegah kanker payudara, lho.

  • Mengkonsumsi makanan sehat

Selain olahraga, makanan yang kaya akan nutrisi dan nilai gizi juga dapat mencegah Anda dari kanker payudara. Prioritaskan makanan-makan yang menyehatkan seperti buah-buahan, sayuran, dan berbagai macam makanan berserta yang memiliki kandungan vitamin.

Cara ini terbukti efektif mengurangi risiko terkena kanker payudara.

  • Jaga berat badan

Kegemukan atau obesitas ternyata dapat meningkatkan wanita berisiko terkena kanker payudara. Menurut sebuah studi dari American Society of Clinical Oncology, wanita muda yang memiliki masalah kegemukan berisiko terkena kanker payudara sejumlah 34 persen.

  • Mengatur jam tidur

Sejatinya tidur malam bertujuan untuk mengistirahatkan fisik dan pikiran dari berbagai aktivitas di siang hari. Namun yang Anda harus tahu, kurang tidur di malam hari akan berisiko terkena kanker payudara lebih besar.

Jadi usahakan untuk tidur minimal 6 jam setiap malamnya agar Anda terhindar dari penyakit mematikan ini.

  • Kelola tingkat stres

Cara Mengobati Penebalan Pada Jaringan Kulit Payudara Secara Alami

Anda sebisa mungkin harus mengontrol stres, karena efek stres yang terus meningkat dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh.

Dengan melemahnya daya tahan tubuh, risiko terkena kanker payudara akan jauh lebih besar.

  • Stop merokok

Menurut peneliti di American Cancer Society, Perempuan yang terbiasa menghisap rokok akan berisiko terkena kanker payudara lebih besar.

  • Hindari minuman beralkohol
  • Hindari radiasi

Disamping dengan melakukan langkah-langkah tersebut, Anda juga bisa mengobati dan meringankan gejala dari kanker payudara dengan menggunakan obat berbahan herbal alami untuk membantu mempercepat proses pemulihan dan menetralisir efek samping saat menjalani pengobatan medis konvensional.

Cara Mengobati Penebalan Pada Jaringan Kulit Payudara Secara Alami Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ( QJU )

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan salah satu pilihan pengobatan untuk menghilangkan penebalan pada jaringan kulit payudara secara alami, tanpa operasi.

Cara Mengobati Penebalan Pada Jaringan Kulit Payudara Secara Alami

Terbuat dari 100% bahan-bahan herbal berkualitas dan berkhasiat tinggi, yakni berupa Gamat atau Teripang Emas sebagai bahan baku utamanya, dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia, Essen natural, Pengemulsi nabati, Air RO, serta Ekstrak buah dan sayur.

Bahan-bahan tersebut diproduksi dengan menggunakan teknologi khusus terstandar, dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi jangka panjang sebagai pencegahan.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga aman dikonsumsi semua usia, baik itu anak-anak, orang dewasa, lansia, bahkan wanita hamil dan menyusui.

Legalitasnya Gimana?

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk lokal berkualitas dan aman, yang tentunya sudah mengantongi izin dan terdaftar resmi di Departemen Kesehatan RI dengan nomor register DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah tersertivikasi HALAL dari MUI.

Perlu Anda ketahui, bahwa Teripang atau Gamat emas yang dijadikan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini memiliki puluhan kandungan senyawa biologi aktif dan gizi lengkap yang baik bagi kesehatan dan juga dapat membantu mengatasi berbagai penyakit.

Salah satunya dapat membantu mengobati benjolan dan penebalan pada jaringan kulit payudara yang merupakan salah satu gejala dari penyakit kanker payudara.

Menurut Ty M.Bollinger, “hewan yang kerap ditemui di dasar laut ini (teripang) juga dapat membantu Anda yang sedang menjalani kemoterapi. Ini karena teripang dianggap sangat efektif dalammengurangi efek samping dari pengobatan kanker.

Kemoterapi ialah imunosupresif set obat yang dapat membunuh sel-sel kanker tetapi juga dapat membunuh sistem kekebalan tubuh Anda.

Sifat teripang yang begitu menarik adalah dengan mengonsumsi teripang sistem kekebalan tubuh dapat berjalan dengan baik. Itu mengapa teripang begitu efektif dijadikan sebagai pengobatan tambahan bagi penderita kanker”.

Selain bersifat sebagai antikanker, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga bermanfaat untuk:

  • Membantu meringankan dan meredakan rasa sakit.
  • Menekan inflamasi atau peradangan.
  • Meregenerasi sel-sel atau jaringan yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya.
  • Menstabilkan emosi.
  • Melancarkan sirkulasi darah.
  • Membuat kulit lebih kenyal, fresh, dan meningkatkan kecantikan.
  • Membantu mengobati penyakit kardiovaskular seperti penyakit jantung, stroke, diabetes, aterosklerosis, trombosit, hipertensi, ginjal, dll.
  • Mengatasi gangguan pencernaan dan pernapasan.
  • Nutrisi lengkap bagi ibu hamil dan janin.
  • Mengatasi penyakit lambung seperti maag, gastritis, dll.
  • Mengatasi gangguan pada tulang dan persendian seperti, rematik, asam urat, pengapuran tulang dan sendi.
  • Sebagai anti-virus, anti-bakteri, antiparasi, dan antijamur.
  • Mengatasi gangguan syaraf, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Karena hal itulah kenapa QnC Jelly Gamat (QJU) juga disebut sebagai obat herbal MULTIKHASIAT, karena memang memiliki manfaat yang benar-benar efektif dalam mengatasi berbagai penyakit, salah satunya penebalan pada jaringan kulit payudara.

Jadi, bagi Anda penderita benjolan atau penebalan pada jaringan kulit payudara yang ingin terbebas dari gejala kanker payudara tersebut tanpa harus operasi dan kemoterapi maka QnC Jelly Gamat (QJU) adalah solusi tepatnya.

Order Sekarang dan Rasakan Sendiri Kedahsyatan Dari QnC Jelly Gamat-nya!

Cara Mengobati Penebalan Pada Jaringan Kulit Payudara Secara Alami

Kode produk / kode pemesanan ( QJU ) Wajib Dicantumkan Saat Mengirimkan Pemesanan

Cara Pesan / Cara Beli QnC Jelly Gamat ( QJU )

Bagi Anda yang ingin membeli produk QnC Jelly Gamat originalnya bisa Anda dapat dengan mudah di halaman ini. Caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Kode pesan ( QJU ) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Contoh pemesanan:

QJU : 7 botol : Agus Herdiana : Kp.Lembayung senja Rt.05 / Rw.08 Kel.Sumelap Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085222656xxx

Lalu, kirim ke 081313056955 atau pin bb D849AD95

Perlu diingat, kode produk / kode pemesanan ( QJU ) WAJIB dicantumkan saat mengirimkan format pemesanan!

Daftar Harga QnC Jelly Gamat Asli Terbaru 2017

Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. Nomor rekening akan kami informasikan via sms.

Pengiriman barang kami lakukan via JNE, jadi dapat dipastikan pesanan sampai ke alamat Anda dalam kondisi baik. (cek kondisi barang di WWW.jne.co.id)

‘GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak’

Ingat, Kode produknya ( QJU ) HARUS Dicantumkan!

#Penting Di Perhatikan Konsumen!

Bagi Anda penderita penyakit penebalan pada jaringan kulit payudara, kami anjurkan Anda untuk melakukan terapi pengobatan dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol jelly gamat.

Ini dilakukan gar pengobatan bisa benar-benar OPTIMAL dan bahkan sampai sembuh TOTAL. Terimakasih atas perhatiannya..

Aturan pakai / dosis minum :

  • Anak-anak : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok teh setiap kalinya, setelah makan.
  • Dewasa : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kalinya, setelah makan.
  • Pengobatan luar : Dioles ringan pada area luka yang membutuhkan secara rutin.

Terimakasih telah melakukan belanja online di toko kami. Semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amiin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku Distributor resmi oba herbal QnC Jelly Gamat Indonesia.

Cara Mengobati Penebalan Pada Jaringan Kulit Payudara Secara Alami

» Quality n Care «

One thought on “Cara Mengobati Penebalan Pada Jaringan Kulit Payudara Secara Alami

  1. Pingback: Cara Menyembuhkan Jantung Bengkak Dengan Bahan Alami Paling Ampuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *