Cara Menghilangkan Benjolan Kasar Di Payudara Sebelah Kiri dan Kanan

Cara menghilangkan benjolan kasar di payudara sebelah kiri dan kanan – Secara tak sengaja mendapati adanya benjolan di salah satu atau mungkin kedua payudara Anda?

Hal ini tentu saja menjadi sebuah kekhawatiran bagi para wanita, mengingat akhir-akhir ini banyak kabar yang memberitakan bahwa benjolan di payudara bisa memunculkan kanker pada payudara.

Padahal, tidak semua benjolan pada payudara merupakan kanker.

Cara Menghilangkan Benjolan Kasar Di Payudara Sebelah Kiri dan Kanan

Delapan puluh persen kasus benjolan di payudara bukanlah kanker, hal ini mungkin karena sejumlah kondisi medis lainnya yang juga dapat menimbulkan benjolan di payudara.

Meski begitu, bukan berarti Anda lantas membiarkannya, Anda harus tetap berhati-hati dan jangan sekali-kali menyepelekan benjolan yang ada.

Anda harus tetap memantau kondisinya dengan cara memeriksakan kondisi benjolan tersebut ke dokter ahli.

Baca : Penyebab gatal pada puting payudara dan cara mengatasinya

Lantas, apa yang menyebabkan munculnya benjolan di payudara kiri atau kanan?

Pada umumnya, benjolan di payudara bisa terjadi karena banyak faktor penyebab. Beberapa di antaranya seperti:

  • Abses payudara – sekumpulan cairan padat seperti nanah yang membentuk benjolan, biasanya benjolan ini menimbulkan rasa sakit dan demam pada penderitanya.
  • Fibroadenoma – gejala fibroadenoma biasanya tidak menimbulkan nyeri, tetapi jika diraba terasa padat, bulat, kenyal dan dapat bergeser.
  • Infeksi payudara (mastitis) – sebuah infeksi pada jaringan payudara yang biasanya sering dialami wanita yang sedang menyusui. Kondisi ini biasanya akan memunculkan rasa perih jika puting terkena sesuatu, baik kain sekalipun.

Jika dirasa mengkhawatirkan, sebaiknya periksakan kondisi Anda ke ahlinya guna mendapatkan pencerahan tentang kondisi Anda dan mendapatkan penanganan jika itu memang merupakan benjolan ganas.

Karena walaupun benjolan tersebut bukanlah indikasi dari penyakit kanker, Anda tetap perlu mewaspadainya karena banyak kemungkinan jika benjolan tersebut dibiarkan, sel-sel tumor jinak bisa menjadi tumor ganas, dan tentunya bisa memicu kanker payudara.

Beberapa pemeriksaan medis yang mungkin di perlukan

Untuk mengetahui apakah benjolan di payudara yang Anda alami merupakan benjolan kanker atau nonkanker, Anda disarankan untuk melakukan beberapa pemeriksaan medis seperti:

  • Ultrasonografi (USG)
  • Mamografi
  • Kombinasi USG dan mamografi untuk mendeteksi tumor yang lebih ganas
  • MRI
  • Biopsi, yakni pengambilan sampel pada lapisan tertentu dalam payudara untuk memastikan keberadaan sel abnormal

Setelah mengetahui hasil dan sejauh mana benjolan yang dialami, barulah dokter akan mengambil berbagai tindakan pengobatan.

Dan jika itu memang gejala dari kanker payudara, tidak perlu cemas karena kanker payudara bisa disembuhkan dengan berbagai pengobatan, seperti terapi radiasi, kemoterapi, hingga operasi.

Namun tentu saja, semua tindakan pengobatan tersebut tidak mudah dan murah. Terlebih bisa menimbulkan berbagai gangguan kesehatan lainnya dan tidak menjamin sel-sel kanker tersebut akan datang kembali.

Baca juga : Biaya operasi kanker payudara di Indonesia

Bagi Anda yang takut dan tidak kuat dengan biaya kemoterapi, radiasi, atau operasi, tidak perlu berputus asa.

Ramuan herbal bisa menjadi salah satu pilihan yang dapat dilakukan untuk mengobati benjolan atau kanker. Meskipun efeknya tidak secepat obat dokter, namun ramuan herbal dapat memberikan kesembuhan, asalkan dilakukan secara teratur dan konsisten.

Ada 2 pengobatan herbal yang dapat dilakukan untuk mengobati benjolan di payudara.

  1. Cara Menghilangkan Benjolan Kasar Di Payudara Sebelah Kiri dan Kanan dengan QnC Jelly Gamat ( QJU )

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan salah satu obat herbal asli Indonesia, lebih tepatnya produksi CV Peduli Semesta Alam yang berisi cairan kental seperti madu dengan rasa tawar, yang bisa dimanfaatkan sebagai ramuan herbal antikanker.

Cara Menghilangkan Benjolan Kasar Di Payudara Sebelah Kiri dan KananTerbuat dari 100% teripang atau gamat emas, yakni hewan laut tak bertulang belakang dengan puluhan kandungan senyawa aktif di dalamnya.

Senyawa aktif yang terdapat dalam teripang atau gamat emas, si bahan utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini mampu mencegah kanker, bahkan mengobati kanker, dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Terapi benjolan di payudara bisa dilakukan dengan mengkonsumsi ramuan dari ekstrak teripang emas ini.

Cukup dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) 3x sehari 2 sendok makan sekali minumnya dengan rutin dan teratur, Anda sudah bisa merasakan perubahan signifikan pada benjolan tersebut.

Jika benjolan agak besar, biasanya memerlukan pengobatan minimal satu sampai dua bulan yang biasanya menghabiskan ±4-12 botol jelly gamat.

Jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran dan diminum teratur, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat dari penyakit tersebut lebih besar!

Perlu Bukti?

Telah mengantongi izin resmi dari DEPKES, BPOM dan mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Harga 1 botol QnC Jelly Gamat dijual Rp 155.000,-/botol *belum termasuk ongkos kirim. Tapi, jika Anda memesannya langsung 4 botol bisa dapat POTONGAN HARGA Rp 5.000,- perbotolnya …

Dan jika memesannya langsung 10 botol, potongan harga lebih besar yakni Rp 10.000,- perbotolnya ..

PESAN SEKARANG!

Bagi Anda yang berminat dan ingin merasakan keampuhan QnC Jelly Gamat, bisa mendapatkan produk aslinya pada kami Azka Herbal selaku distributor resmi QnC Jelly Gamat, dengan cara :

Kirimkan FORMAT PEMESANAN melalui SMS/WA/BBM seperti berikut.

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 (SMS/WA) atau PIN BBM DB352192

Penting dan Harus Diingat! Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( Q J U ) harus dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya.

2. Cara Menghilangkan Benjolan Kasar Di Payudara Sebelah Kiri dan Kanan dengan Walatra Zedoril 7 (ZDU)

Walatra zedoril 7 (ZDU) merupakan obat herbal khusus kanker yang terbuat dari 100% bahan alami, yakni berupa daun sirsak, kulit manggis, dan daun sirih merah.

Ketiga tanaman herbal ini telah terbukti memiliki khasiat dan manfaat efektif dalam mencegah dan mengobati berbagai jenis kanker, salah satunya adalah kanker payudara.

Cara Menghilangkan Benjolan Kasar Di Payudara Sebelah Kiri dan KananDan hebatnya bahan-bahan alami dalam obat kanker payudara walatra zedoril 7 (ZDU) ini diproduksi secara higienis dengan menggunakan teknologi super canggih bernama Nano Technology.

Nano technology merupakan ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer (ukuran sangat kecil), sehiangga memungkinkan ekstrak tanaman herbal dari walatra zedoril akan mudah diserap oleh tubuh. Sehingga proses penyembuhan penyakit bisa lebih cepat dan efektif.

Selain bersifat mengobati, walatra zedoril juga bersifat mencegah sehingga sangat baik dikonsumsi oleh Anda penderita gejala kanker payudara.

Testimoni

Apalagi yang Anda tunggu? Atasi segera benjolan di payudara dengan Walatra Zedoril 7 dan buktikan sendiri khasiatnya!

Pemesanan Walatra Zedoril 7 ( ZDU ), Ikuti Langkah-Langkah Berikut!

Untuk pembelian, langsung saja kirimkan FORMAT PEMESANAN via SMS/WA/BBM seperti di bawah ini.

Ketik:

ZDU : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 323 044 111 (SMS/WA) atau PIN BBM DB542955

Penting dan Harus Diingat! Kode produk atau kode pemesanan walatra zedoril 7 yakni ( ZDU ) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya.

Harga Walatra zedoril 7 dijual Rp 400.000,-/botol *belum termasuk ongkos kirim
Isi 100 kapsul

Untuk pemesanan 2 botol atau lebih walatra zedoril berhak mendapat DISKON + GRATIS ONGKIR Keseluruh wilayah Indonesia.. Dengan catatan, kode produknya yakni ZDU harus dicantumkan!

Semua pemesanan obat herbal di Azka Herbal DIJAMIN AMAN dan SAMPAI DI ALAMAT Dengan TEPAT!

GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai!

Untuk semua pengiriman obat herbal dipaket via JNE, jadi Anda bisa melacak status keberadaan paket secara online di WWW.jne.co.id

Sedangkan untuk pembayaran bisa “Transfer Minimal Setengahnya Dulu Dari Total, Sisanya Ditransferkan Lagi Setelah Barang Sampai”. Transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Itulah informasi mengenai cara menghilangkan benjolan kasar di payudara kiri dan kanan secara alami, aman dan tanpa efek samping. Semoga menjadi perantara bagi kesembuhan penyakit Anda, dan lekas diberikan kesembuhan, amin.

Posted by : Cara Menghilangkan Benjolan Kasar Di Payudara Sebelah Kiri dan Kanan

Baca juga :

Walatra Berry Jus (obat herbal 1001 penyakit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *